Axel First Studio

Blog ini berisi informasi yang berbau Game Maker,BGM untuk Game dan segala informasi tentang teknologi dari seluruh dunia!!

Sabtu, 17 Agustus 2013 di 11:04:00 AM Diposting oleh Azmi Handy "Axel First" Pratama 0 Comments

Yoooo!!!! Udah lama ane ga update blog ini gara-gara kesibukan di dunia nyata :p *Sok Sibuk*

Well, kali ini ane mo share tentang project liburan sekolah game buatan ane sendiri *masih Newbie*Horror : The Ghosts Of Indonesia. Sebenernya dah lama jadinya tapi males kewarnet gara-gara gapunya duit. Ini game untuk hadiah THR Idul Fitri buat kalian sekaligus hadiah buat ulang tahun ane *dah kelewat sih :p*
#Problem? yaitu
Gausah berbasa-basi lagi sekarang mo ane terangkan tentang game ini dikit.


Description :
Title : Horror : The Ghosts Of Indonesia
Genre : RPG (Role Playing Games)
Language : Indonesia
Developer : Axel First Studio
Years : 2013
Size : 191.9 Mb

Story : Game ini berkisah tentang 4 orang sahabat yang penasaran untuk melihat sosok hantu. Lalu mereka janjian setelah pulang sekolah untuk melakukan sebuah ritual.Tak disangka mereka masuk ke portal menuju dunia hantu. Mereka ingin kembali ke dunia nyata. Bisakah mereka untuk kembali? Well, silahkan download dan main :D

Screenshoots :
 




Jika mau download
klik disini! (Via FilesOverMiles.com)
klik disini juga! (Via MediaAngin)

untuk yang non-RTP klik disini!

NB : Jika ada bug dari game saya ini, silahkan lapor di email saya
Email : axelfirst96@gmail.com




Mohon kripik dan sambalnya....

Enjoyed! :D

0 Responses so far.